Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan aku mewakili keluarga lebah. Aku adalah seorang wanita yang bahagia. Cieeee... alhamdulillah ... Aku adalah seorang lebah penjaga. Aku sedang berusaha sekuat tenaga dan sepenuh hati untuk menjadi seorang istri shalihah yang selalu mampu menyejukkan pandangan bagi seorang suami yang begitu baik yaitu Qomar Teruna Mahadi Si Lebah Pekerja. Aku juga sedang berusaha menjadi seorang ibu yang berhati malaikat bagi seorang anak lebah yang bernama Asadullah Adnan Karim Si Lebah Kecil.

Rabu, 12 Oktober 2011

Batal deh

Sepertinya beberapa hari ini sedang diuji kesabaranku. Seperti yang pernah aku ceritain dipostingan kemarin, karena mo ada ngaji dirumah so aku dah nyiapin macem-macem. Kuah sup dah mateng tinggal dipanasi lagi, sayuran dah dipotong-potong, bersih-bersih sudah beres dll dll dll eh ternyata jam 4 mendadak dapat sms dari suami "Dek, ngajinya ditunda. Nggak jadi hari ini. Diganti jumat malem. Maaf ya".
Aaaaaaaa!!!!!!!!! Tidak ... What should i do dengan semua ayam yang sudah aku goreng. Oh no, kuah sup yang banyak itu dan sayurannya .........
Akhirnya tadi pagi suami tak bawain bekal dengan ukuran 2 kali porsi biasanya. BIarin, gotong royong habisin makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar