Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan aku mewakili keluarga lebah. Aku adalah seorang wanita yang bahagia. Cieeee... alhamdulillah ... Aku adalah seorang lebah penjaga. Aku sedang berusaha sekuat tenaga dan sepenuh hati untuk menjadi seorang istri shalihah yang selalu mampu menyejukkan pandangan bagi seorang suami yang begitu baik yaitu Qomar Teruna Mahadi Si Lebah Pekerja. Aku juga sedang berusaha menjadi seorang ibu yang berhati malaikat bagi seorang anak lebah yang bernama Asadullah Adnan Karim Si Lebah Kecil.

Sabtu, 15 Oktober 2011

Bento Ngenes I


Kali ini mau posting foto makan siangnya abi. Bukan karena narsis lho, tapi cuma pengen mendokumentasikan bekal abi per harinya. Selain itu juga biar lebih kreatif lagi menyiapkan bekal makan siangnya.
Dikasih nama bento karena terinspirasi dari para ibu-ibu di jepang yang selalu rajin menyiapkan bekal makan siang untuk keluarganya yang sekolah atau bekerja. Bahkan mereka menghias dan menata makan siang itu dengan semenarik mungkin. Nah bekal makan siang itu disebut Bento.
Khusus dengan bento alias bekal makan siang ini kasih tambahan nama Ngenes karena memang benar-benar mengenaskan isi dan tampilannya (he...). Yah, walaupun masih acakadut alias amburadul menghiasnya, tapi lumayanlah (PD bgt) bisa nutup rasa masakannya yang nggak kalah kacau.
Oya, sekedar info: di jepang dipercaya bahwa bento yang dibuat dapat menyalurkan rasa cinta pembuatnya pada yang memakannya. Makanya di komik/film jepang itu selalu ada cerita seorang gadis memberikan bento buatannya para idola/pacarnya. Harapannya sih, rasa cintanya umi bisa nyalur ke abi he....
Eh ngelantur kemana-mana. Ok langsung aja ke menu hari ini :
- Nasi putih dicampur parutan ubi ungu dicetak pakai cetakan bentuk cinta (he.. romantis kan)
- Lauknya sayap ayam sisa calon suguhan acara ngaji yang batal
- Tahu bacem, made in warung
- Buahnya sawo oleh-oleh umi dari sentolo. Biar nggak kocar-kacir aku tusuk pake tusuk gigi.
- Alasnya hi.. hi... pake daun sawi putih. Motong dikit dari sayuran menu rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar