Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan aku mewakili keluarga lebah. Aku adalah seorang wanita yang bahagia. Cieeee... alhamdulillah ... Aku adalah seorang lebah penjaga. Aku sedang berusaha sekuat tenaga dan sepenuh hati untuk menjadi seorang istri shalihah yang selalu mampu menyejukkan pandangan bagi seorang suami yang begitu baik yaitu Qomar Teruna Mahadi Si Lebah Pekerja. Aku juga sedang berusaha menjadi seorang ibu yang berhati malaikat bagi seorang anak lebah yang bernama Asadullah Adnan Karim Si Lebah Kecil.

Selasa, 11 Oktober 2011

Defisit ...

Tra ... ta.. tang .. Datang lagi ..
Sambil nunggu ketemuan sama dosen, disambi curhat aja ya.
Ceritanya suami kan punya kelompok ngaji rutin gitu. Tempatnya giliran per pekannya, dan nanti malam giliran di Rumah Sejuk Segar (Oya perkenalkan, nama rumah kami Rumah Sejuk Segar). Sebagai nyonya rumah yang baik dan benar, aku mulai menyusun anggaran dan semua persiapan. Dari mulai menu makan, minuman, cemilan sampai buahnya. Segala piring, sendok dan gelasnya. Maklum rumah tangga baru kan baru punya piring 10 biji, sendok dan gelas edisi terbatas he.. he..

Oya, dengan penuh pertimbangan akhirnya aku putuskan menu malam ini sup ayam, nasi, ayam goreng dan sambel. Untuk cemilan dll nanti liat-liat sisa anggaran aja.
Dan tibalah saatnya untuk berburu semua sayur dan seluruh peralatan perangnya. Tapi ternyata ibu-ibu penjual sayur langgananku lagi tutup. Mau nggak mau, puter halauan.
Alhamdulillah kebeli semua deh sayuran yang aku cari, tapi ... hiks.. hiks.. ibunya jualannya mahaaaaaal banget. Sedih. Uang belanjanya bukannya sisa malah jadi kurang. Padahal belum beli cemilan dan buahnya.
Sediih banget. Niat awalkan masak sendiri biar lebih irit, tapi kok jatuhnya malah lebih mahal ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar