Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan aku mewakili keluarga lebah. Aku adalah seorang wanita yang bahagia. Cieeee... alhamdulillah ... Aku adalah seorang lebah penjaga. Aku sedang berusaha sekuat tenaga dan sepenuh hati untuk menjadi seorang istri shalihah yang selalu mampu menyejukkan pandangan bagi seorang suami yang begitu baik yaitu Qomar Teruna Mahadi Si Lebah Pekerja. Aku juga sedang berusaha menjadi seorang ibu yang berhati malaikat bagi seorang anak lebah yang bernama Asadullah Adnan Karim Si Lebah Kecil.

Minggu, 30 Oktober 2011

Bento Ngenes III



Menu bekal abi kali ini adalah :
  1. Empat buah bola nasi warna ungu. Ungunya itu hasil perpaduan, gaya banget pake bahas perpaduan. Maksudnya dengan bahasa singkatnya, ubi ungu rebus diparut trus di ulet-ulet deh sama nasi panas. Setelah itu dibentuk bola.Trus dikasih biji jagung.
  2. Kerupuk makaroni. Gorengnya bentar aja, soalnya cepet gosong. Sayangnya ART (Asisten Rumah Tangga ku) kasih bumbunya kebanyakan, jadinya uasiiiiiinnneee rek.
  3. Lauknya ikan sarden. Tapi maaf nggak kelihatan, soalnya ketutup sama telur ceplok. Oya ada cerita seputar telur, jadi kan kemarin baru beli cetakan telur ceplok bentuk bunga. Tapi ternyata belum sukses, jadi maaf ya bunganya peyok-peyok.
  4. Beberapa iris jagung manis rebus.
Sekedar saran, tolong sekali-kali jangan meniru resep ini. Ternyata hasilnya sangat hancur. Terutama baunya. Pulang dari kantor aja, abi sempet protes. Soalnya percapuran bau antara sarden, telur dan jagung rebus sangat aduhaiiiiiiiiii. Bikin sakit perut hi.. hi... hi.. afwan ya bi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar