Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan aku mewakili keluarga lebah. Aku adalah seorang wanita yang bahagia. Cieeee... alhamdulillah ... Aku adalah seorang lebah penjaga. Aku sedang berusaha sekuat tenaga dan sepenuh hati untuk menjadi seorang istri shalihah yang selalu mampu menyejukkan pandangan bagi seorang suami yang begitu baik yaitu Qomar Teruna Mahadi Si Lebah Pekerja. Aku juga sedang berusaha menjadi seorang ibu yang berhati malaikat bagi seorang anak lebah yang bernama Asadullah Adnan Karim Si Lebah Kecil.

Selasa, 18 Oktober 2011

Selamat Ulang Tanggal Pernikahan Ke 15 Bulan

Alooohaaaa ...
Sudah berapa hari ini nggak sempet posting. Soalnya dari kemarin nunggu abi upload in foto Bento Ngenes, eh ternyata internetnya abi lagi error. Ya udah jadi males deh, rencananya sekalian aja kalau dah ada fotonya baru mau nulis lagi.
Tapi ternyata dah kangen pengen nulis lagi. Berhubung sekarang di Jogja lagi heboh-hebohnya ngomongin Royal Wedding, aku cerita tentang ulang tanggal pernikahan kami aja ya.

Ceritanya kami kan selalu merayakan tanggal pernikahan kami setiap bulannya (biar romantis terus), soalnya kalau nunggu setahun sekali kelamaaaaaan. Alhamdulillah tanggal 18 Oktober 2011 ini kan kami tepat 15 bulan pernikahan. He ... jadi inget waktu nikah dulu Ahad, 18 Juli 2010 satu minggu setelah miladku yang ke 25 tahun.
He .. masih keliatan kaku kan posenya. Harap maklum hari itu kan the first time nya kami saling berpegangan tangan ...

Nah seperti biasa, kami akan saling berlomba dulu-duluan ngucapin "selamat ulang tahun pernikahan". Trus pelukan deh he... sensor-sensor he.. trus peluk Si Lebah Kecil. Kali ini nggak ada kado spesial dariku. (Maklum anggaranku lagi agak mepet coz kemarin baru mulai latihan berkebun emas. Jadi ya harus irit).
Sudah deh, biasa banget kan, nothing special. Tapi itu sudah cukup menghangatkan hati dan cinta kami kembali.

Sorenya waktu abi pulang kerja, ternyata aku dapet hadiah kejutan dari abi Ice Cream Magnum rasa Almond. Wuiiihhhhhhh bayangin rasanya slruuuuuupppp yummmyyyyy.


Tapi kok dari pagi serasa ada yang salah dan ngganjel di hati ya. Tapi apa ya ......
Sambil ngucapin terimakasih sambil nginget-inget. Astaqfirullah ... salah tanggal ternyata baru tanggal 17, belum tanggal 18. Pantesan .....
Weleh ... weleh ... abi juga kaget dan baru sadar padahal katanya dah kirim ucapan via FB juga buat aku. Haduh ... haduh ... saking semangatnya mau ngrayain nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar