Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan aku mewakili keluarga lebah. Aku adalah seorang wanita yang bahagia. Cieeee... alhamdulillah ... Aku adalah seorang lebah penjaga. Aku sedang berusaha sekuat tenaga dan sepenuh hati untuk menjadi seorang istri shalihah yang selalu mampu menyejukkan pandangan bagi seorang suami yang begitu baik yaitu Qomar Teruna Mahadi Si Lebah Pekerja. Aku juga sedang berusaha menjadi seorang ibu yang berhati malaikat bagi seorang anak lebah yang bernama Asadullah Adnan Karim Si Lebah Kecil.

Kamis, 13 Oktober 2011

Ayahku Terhebat

Tadi pagi waktu pinjem Al Quran nya abi eh nemu surat. Suratnya adnan buat abinya waktu adnan 4 bulan. He.. yang nulisin uminya sih. Tapi hasil telepatinya umi sama adnan lho dan umi nulisnya didekte pakai bahasa bayi. Keren kan ...
Ini nih suratnya :

Abiku, abi paling hebat sedunia
Dia lebih kuat dari Superman dan hero-hero lain di dunia
Karena dia selalu ada untukku. Siap berdiri di sampingku untuk membantu
Berdiri di belakang untuk menguatkanku dan siap berdiri di depanku utnuk melindungiku.

Ialah yang kuat mengangkatku tinggi-tinggi dengan kedua tangannya. Ia juga selalu kuat mengendongku kapan saja waktu aku merengek.

Abiku juga tak kalah lembut dari umi.
Hanya di atas dadanya saja aku bisa tiduran dengan nyaman.
Bahkan detak jantungnya menjadi irama yang indah di telingaku

Abiku lebih keren dari Tom Cruise
Karena dia selalu tampil keren untukku (dan buat umiku juga tentunya)
Abiku juga selalu rajin potong rambut, karena dia ingin selalu terlihat rapi untukku.

Abiku lebih lucu dari semua pelawak diseluruh dunia
Karena dia selalu bisa membuatku tersenyum dan tertawa
Saat aku sedih dan menangis, ia selalu bisa menghiburku hingga aku tersenyum kembali.

Abiku juga seorang dokter yang hebat
Karena dia akan selalu menjaga kesehatanku. Ketika aku sakit, dia akan sedih sekali dan berusaha agar aku mendapat obat yang terbaik.

Abiku adalah orang kaya sedunia
Karena dia selalu punya banyak uang untukku.
Membelikan semua yang terbaik untukku.Setiap aku meminta, dengan sekuat tenaga ia akan memberi 
Abiku menyiapkan yang terbaik juga untuk masa depanku.

Abiku adalah qori' terkeren sedunia
Karena suaranya waktu baca Al Quran baguuuuus sekali.
Hanya bacaannya saja yang bisa membuatku terpesona. Bahkan ketika menangis pun aku jadi terdiam waktu ia membaca Qur'an untukku.

Pokoknya abiku benar-benar mempesona. Pantas saja setiap harinya umi selalu tambah sayang dan cinta sama abi.
Keren kan abiku. Aku sayang sekali. Abiku idolaku.
Alhamdulillah, terimakasih ya Allah telah menghadirkanku di dunia di tengah orang-orang yang menyayangiku.

Cup sayang dari :
Adnan

Note dari umi: maaf ya foto yang ditampilkan malah foto waktu adnan masih diperut. soalnya yang foto bertiga belum di upload e.  Tapi dari foto ini kelihatan  kan kalau dari perut aja, abi dah sayang banget sama adnan. Besok kalau dah ada poto yang sesuai baru di upload lagi deh. he.. maaf ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar